Seru! Launching Website Midtown Hotels Indonesia Permudah Pemesanan Kamar

Acara kemarin malam dibuka dengan Tari Remo yang dipersembahkan oleh Rumah Anak Prestasi persembahan dari Dinas Sosial Surabaya. Tari Remo ditampilkan dengan begitu apik oleh adik-adik penyandang disabilitas, bernama Rianda 22 tahun dan Sofi 12 tahun , dibawah naungan Pemerintah Kota Surabaya. Dalam kesempatan kemarin Midtown Hotels Indonesia mengembangkan salah satu fokus utamanya di sepanjang 2024 ini melalui program Midtown Connect dalam membangun ekosistem yang baik antara perusahaan dengan masyarakat sekitar.

“We have to embrace and connect to the society, both online and offline. Through the website we try to accommodate what’s our guest needs easier and cater during their stay with excellent services and personal, and yes we are connected! (kami harus merangkul dan terhubung dengan masyarakat baik secara online dan offline. Melalui website kami berusaha mengakomodasi apa yang dibutuhkan tamu lebih mudah hingga melayani mereka selama menginap dengan pelayanan terbaik dan personal, dan ya, kami terkoneksi)”, pesan dari  Bapak Ronny Prasetya selaku CEO (chief executive officer)  Midtown Hotels Indonesia dalam menyapa secara langsung para tamu undangan.

Hingga peresmian Launching Website www.midtown.id dibuka secara simbolik oleh Ronny Prasetya & Donny Manuarva selaku General Manager Corporate Midtown Hotels Indonesia. Diteruskan dengan penayangan video bumper yang berisi tampilan website yang moderen, clean dan informatif. “Jadi yang terbaik, atau jadilah yang pertama”, ujar Donny Manuarva dalam suatu sesi perihal tujuan awal dari revitalisasi websites Midtown Hotels Indonesia yang baru saja diluncurkan. Dengan diluncurkannya website tersebut bisa mempermudah untuk melakukan kegiatan booking di semua hotel jaringan Midtown Hotels di Indonesia yaitu Midtown Xpress Sampit, Midtown Xpress Balikpapan, Midtown Hotel Surabaya, Midtown Hotel Samarinda, Midtown Residence Surabaya, Midtown Residence Jakarta, Crown Prince Hotel Surabaya dan Verwood Hotel and Serviced Residence Surabaya.

Pernyataan Donny Manuarva ditunjang oleh Jane Clarissa selaku Director of Sales & Marketing Midtown Hotels Indonesia dalam kesempatan kemarin ,“Fitur baru ini merupakan satu-satunya yang dimiliki oleh websites resmi Hotel se-Indonesia, coba cek!”, pungkasnya. Fasilitas terbaru website Midtown Hotels Indonesia merupakan permintaan pasar yang kini kian banyak diminta namun sedikit yang dapat mengakomodir. Pelayanan paylater (bayar nanti) menjadi salah satu jargon Midtown Hotels Indonesia dalam fiturnya, ‘kan biasanya bisa paylater melalui aplikasi lain untuk booking kamar, harganya juga selisih ya kan? (lebih mahal), sekarang bisa melalui website kami dengan harga yang lebih baik’ lanjut Jane Clarissa. 

Fitur seperti paylater, penawaran promo diskon hingga 50% & tampilan fasilitas yang ditawarkan di tiap unit dengan lebih mendetail serta lebih mudah dalam pengoperasiannya menjadi bentuk hospitiality (pelayanan) yang diberikan oleh Midtown Hotels Indonesia kepada tamu secara lebih positif, masif dan aktif dalam menjalin hubungan. 

Melalui program loyalty customer, bernama Elite membership, Midtown Hotels Indonesia menawarkan banyak kelebihan dan keuntungan bagi semua member yang bergabung. Mulai dari jaminan harga terbaik, kemudahan proses check-in hingga late check out, personal reward, diskon hingga 20%, upgrade tipe kamar, dan point reward untuk bisa ditukar dengan berbagai macam produk atau jasa dari merchant yang sudah bergabung bersama program Elite.

Kurang lebih dihadiri 30 influencer media sosial & 35 rekan-rekan media, perhelatan Launching Website & Elite Membership terasa padat dan intim. Semakin meriah dengan dukungan dari banyak sponsor seperti EONS Skin Clinic, Bakmi GM, Granova,Pramita Lab dan Ella Skin Care. Kembali, Midtown Hotels Indonesia berupaya untuk terkoneksi kepada tamu, masyarakat sekitar hingga brand atau stake holder lainnya untuk menumbuhkan ekosistem bisnis yang lebih terintegrasi.