Liburan Bersama Teman Tanpa Bikin Bosan? Bisa Dong

Pada waktu liburan, tentunya banyak sekali rencana yang hendak dilakukan, salah satunya adalah bermain dan bersenang - senang dengan teman kita. Namun terkadang kita masih bingung akan kegiatan apa yang hendak dilakukan bersama dengan teman, nah berikut ada beberapa kegiatan yang bisa kalian lakukan untuk menghabiskan waktu liburan kalian yang pastinya tidak membuat bosan.

  1. Berlibur ke pantai
    Nah, bagi kalian yang ingin berlibur menikmati keindahan air laut, cobalah untuk bermain ke pantai. Kalian bisa bermain air dengan teman kalian, atau sekedar berjemur santai. Kegiatan ini juga masih menjadi salah satu kegiatan favorit ketika musim liburan telah tiba.
  2. Hiking ramai - ramai
    Kegiatan hiking atau mendaki gunung ini juga ramai untuk dikunjungi pada saat libur panjang. Kalian juga bisa mencoba untuk mendaki gunung bersama teman - teman kalian dan jangan lupa untuk membawa teman yang sudah mahir dalam kegiatan mendaki ya agar bisa membantu kalian untuk memimpin jalannya pendakian, selain itu bawalah perlengkapan seperti obat - obatan, dan lain - lain untuk mendaki supaya perjalanan kalian terasa lebih aman dan nyaman.

Berikut tadi adalah kegiatan yang bisa kalian lakukan untuk menikmati waktu bersama teman, nah untuk kalian yang kaum mager alias malas untuk bepergian yang jauh - jauh, berikut ada kegiatan yang cocok, yakni menginap di hotel. Karena hal ini juga menjadi salah satu kegiatan yang cocok untuk dinikmati dikala hari libur. Selain bisa rebahan dengan santai kalian juga bisa sambil memasak di dalam kamar hotel loh.

Memangnya bisa? Sering kita mendengar bahwa umumnya hotel tidak menyediakan tempat untuk kita memasak sehingga kita hanya bisa memesan menu yang telah disediakan oleh hotel. Namun berbeda dengan Midtown Residence Surabaya, karena disini mereka menyediakan pantry untuk setiap tipe kamar sehingga cocok bagi para tamu yang ingin memasak bersama namun masih di dalam kamar hotel. 

Jika kalian bingung ingin memasak namun tidak ada bahan untuk dimasak, kalian cukup berjalan kaki saja keluar, karena gedung hotel Midtown Residence Surabaya ini sangatlah dekat dengan tempat perbelanjaan Lotte. Sehingga kalian tidak perlu kebingungan untuk mencari bahan yang diperlukan, menyenangkan sekali bukan? Jadi tunggu apalagi? Segera buat rencana libur kalian menjadi menyenangkan bersama dengan Midtown Residence Surabaya.