Berwisata Religi

Indonesia memiliki banyak sekali kepulauan dengan keindahannya masing - masing, sehingga tidak heran apabila banyak sekali pengunjung lokal maupun mancanegara yang ingin berkunjung ke Indonesia untuk menikmati wisata unik. banyak sekali jenis - jenis wisata yang bisa teman - teman rasakan, mulai dari wisata alam, hingga wisata kulineran.

Di Indonesia banyak hal yang bisa dieksplorasi, mulai dari wisata alam, hingga wisata kuliner. Namun pernahkah teman - teman berwisata religi? Jika belum, di Indonesia terdapat kota dimana kita bisa berkunjung untuk wisata religi yaitu kota Samarinda. Samarinda merupakan kota yang letaknya berada di provinsi Kalimantan Timur, yang dimana kota ini mempunyai keanekaragaman budaya serta sejarah yang kaya. Salah satu icon bangunan yang terkenal di kota ini adalah Islamic Center Samarinda, yang dimana tempat ini dijadikan sebagai tempat berbagai kegiatan keagamaan contohnya seperti kajian, ceramah, hingga bakti sosial dan penggalangan dana untuk amal.

Islamic Center Samarinda ini dibangun untuk kebutuhan akan tempat ibadah dan kegiatan keagamaan yang memadai bagi komunitas muslim di kota Samarinda, selain itu desain dari bangunan ini sendiri menampilkan keindahan seni Islam dan memiliki beberapa elemen khas yang menggambarkan identitas keagamaan. Adanya kubah yang megah, menara tinggi, serta hiasan yang artistik membuat Islamic Center Samarinda tidak hanya sebagai tempat ibadah, juga bisa sebagai destinasi wisata yang luar biasa. Menarik bukan? jadi tidak hanya sekedar wisata saja, namun ada nilai religi yang didapat. jika teman - teman hendak berlibur ke Kota Samarinda dan ingin berkunjung ke Islamic Center Samarinda, maka teman - teman bisa memilih tempat penginapan di Midtown Hotel Samarinda karena jarak Midtown Hotel Samarinda ke Islamic Center Samarinda hanya memakan waktu 20 menit saja, sehingga teman - teman tidak perlu khawatir, segera pesan kamar dan nikmati fasilitas yang memadai hanya di Midtown Hotel Samarinda.